Tak ada Wajah yang Abadi

Memiliki wajah yang elok dan bagus merupakan anugerah yang terindah. namun masih ada juga beberapa orang  masih merisihkan tampilan wajah mereka.. Yah, memang manusia di ciptakan tidak akan merasakan puas. sebelum mulut mereka tersumpal tanah.

tapi yang perlu kita amati di jaman sumpek seperti saat ini,ternyata memang benar adanya jika ada orang yang merubah wajah mereka secara total. ada juga melakukan modifikasi standart dan tidak neko-neko. Ada yang putih tapi putihnya nggak alami karena efek kosmetik. ada yang dulunya kribo bin kriting kali ini bisa lurus dan bisa di pamerkan ke teman-teman atau saudara-saudara.

maklum aja ada teknologi pelurus rambut dan perias wajah. mungkin beberapa tahun atau puluh tahun ada lagi teknologi pengubah wajah sesuai keinginan hehehe jadi kalau bosan pakai wajah ini bisa pakai yang itu. 🙂

memang merepotkan bagi kita yang menjabat sebagai insan lemah ini. terkadang kita tidak terima dengan wajah kita yang kurang ini dan itu. jujur saja sejak TK sampai saat ini mungkin saya memiliki keinginan agar wajah saya putih dikiit aja tapi ternyata kalau di pikir-pikir lagi, Allah memang menciptakan diri kita sedemikian rupa dan sesempurna mungkin. kan? manusia di ciptakan sebaik-baik bentuk.

sebenarnya wajah cakep bin sangar itu adalah cobaan bagi kita. ada yang memanfaatkannya sebagai bisnis dengan tampil di layar kaca ada juga yang menajdiu model. kita juga bisa lihat saudari-saudari kita yang saat ini marak memodifikasi wajah mereka supaya lebih cantik dan bisa laku. dengan kata lain mereka ternyata khawatir tak laku. yah memang itu kenyataannya.

Wajah memang tidak abadi, jika kita mati, mungkin wajah itu akan di gerogoti belatung dan membusuk. jadi apalah arti wajah? kecantikan dan ketampanan? tapi membuat diri kita angkuh dan sombong. seperti hadist yang di riwayatkan abu Hurairah r.a bahwa Rasullah pernah bersabda.

“Sesungguhnya Allah tidak melihat wajah kalian atau tubuh kalian tapi Allah melihat Hati kalian”.

2 thoughts on “Tak ada Wajah yang Abadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s