Antara Jack the Ripper dan Tikus berdasi

Permaslaahan Indonesia memang variatif dan seru . kalo dilihat di tipi-tipi nih, masalahnya ya gitu-gitu aja. kalau nggak korupsi,mavia pajak lah atau penganiayaan. konflik monoton inilah yang membuat kita terlalu fokus dengan masalah. akibatnya terpancing dengan satu masalh tanpa memperdulikan masalah yang lain .memang sih tidak mudah untuk menangkap pelaku kriminal kelas kakap yang menjabat sebagai markus,tikus berdasi,mavia pajaklah de el-el and nggak gampang nangkap mereka. contoh bih,tikus aja(yang membuat petani sawah marah-marah), nangkapnya agak sulit kok apalagi yang model ginian, hal inilah yang membuat rubrik opini di koran kebanyakan masalah gituan.

hmm, ternyata sulit bener ya? hal ini juga pernah terjadi di london pada abad 18 lalu. kalo antum pernah baca sherlock holmes karya sir arhur conan aatau detektip conan karya gosho A. pasti pernah nyangkut-nyangkutin kasus jack the ripper tapi nggak memuasin sih kan hasilnya juga nihil alias masih tidak terungkap. kalau di lhat dari kasusnya nih, kenapa jack the ripper bisa membunuh lima pelacur dengan sadis? yah itu hanya amsalah skandal aja. karena putra kerajaan menikah dengan penjaga toko. gimana nggak gengsi tuh? cucu ratu Victoria nikah ama penjaga toko? keren kan? tapi itulah yang bener-bener terjadi. si cucu bernama Eddy (ini bukan penjual bakso di jalan-jalan lho)pun mempunyai anak baru menikah(mungkin udah tradisi kali ya? kawin dulu baru nikah hehehehe) nah, karena skandal ini terdengar di kerajaan, ratu victoria mengutus perdana menteri agar menutup kasus ini rapat-raoat. alhasil istri Eddy yang jaga toko tadi di jeblosin ke rumah sakit jiwa padahal nggak gila. tapi gimana lagi, kan yang jeblosin adalah dokter pribadi ratu. ehm, nah pernikahan edy ini ada saksinya yaitu temannya si pelukis dan si Merry kelly. nah merry kelly ini lambat laun jadi alkoholistik dan pelacur. ia mengungkapkan pernikahan eddy kepada tiga pelacur lainnya. si perdana menteri tahu dan mengutus si Gull(dokter yang menjebloskan annie tadi) . bagi kerajaan, hal ini sangat memalukan . akhirnya sudah di putuskan bahwa empat pelacur harus di lenyapkan(dai sinilah jack the ripper mulai beraksi)

lho tapi kenapa data pembunuhan jack ada lima pelacur? hehehe itu mah karena jack the ripper juga manusia. tapi nggak punya hati dan mirip pisau belati hehehe nah,korban keempat salah bunuh. karena bukan si marry ayng di incar tapi hanya mengenakan nama Marry(ternyata jack juga salah juga) setelah di evaluasi abrulah korban terakhir bisa terbunuh. malahan yang terakhir malah sadis.

Lantas,apa hubungannya dengan Indonesia dan kasusnya?

Yup. kasus jack the ripper memang misterius. bisa di jadikan evaluasi untuk kita. kenapa sih kasus jack the ripper nggak terungkap? ehm ternyata nih, sejarahwan emnduga jika kepala polisi dan pelaku itu bersekongkol. jadi aman deh. terutama organisai mason yang eksis masuk keraajaan inggris saat itu.

nah,kalo di Indonesia? nggak jauh-jauh amat dengan jack the ripper. soalnya banyak yang berkecimpung di antara orang yang emmilik ikedudukan. tapi kalau di inggris, hanya masalah nama baik kerajaan. kalau di indonesia masalah nya ekstrem hehehe yaitu uang. pelaku pelaku kriminal ini meamng harus di basmi. tapi repot juga kalau yang diatas-atas sana mengatur strategi agar nggak ketahuan. kita bisa apa? . hari gini, informasi itu penting banget. siapa yang nguasai informasi dialah yang bisa menguasai dunia. agen beras,agen minyak eh salah hihihih replay oke? agen amerika seperti CIA bahkan MOSSAD nya israel aja udah menyelundup dengan mulus. alhasil informasi yang kita terima kadang nggak bener. yang lebih keren, ideologis mason juga merambah perpolitikan indonesia. mereka bukan anggota tapi pemikiran mereka yang membahayakan. nggak jarang kan anggota dewan yang matre atau megnanut paham matre atau masonik?. nah,lantas gimana dengan kita? jadi penonton pasif?aktif? ngatur strategi? atau “Ah,biarin aja. itu urusan orang sono”

ternyata bener juga kata Ali bin Abi tholib bahwa kejahatan yang terorganisir bisa mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir. hmm dahsyat juga ya? mari kita bungkus kebaikan dengan strategi yang tidak kalah. dan yang terpenting adalah, kita nggak boleh setengah-setengah di Islam. kerja itu ibadah, belajar atau kuliah juga ibadah tap i.kadang kita memisahkan. padahal islam itu menyeluruh. Kasus jack the ripper tak terungkap ya karena mereka sangat rapi dan bersekongkol . Sama halnya degnan oara tikus-tikus cerdik ini, mereka sembunyi bukan di balik batu atau rawa tapi lewat HAM,lembaga dan lain-lain hmm,keren juga ya?. ironisnya, sejak kecil,kebanyakan kita sudah di didik secara matre dan kebetulan juga Negara kita damai dan kesempatan berleha-leha semakin banyak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s