Acara bareng Mas Md Aminuddin.

mas amin dan arek FLP sidoarjo

mas amin dan arek FLP sidoarjo

Kalau antum pernah baca novel Tembang ilalang terbitan Pro-u media, pasti tahu nama Md Aminuddin dan yang lebih mengagetkan lagi. eh ternyata rumahnya tidak jauh-jauh amat dari rumah saya. sekitar 4-5 kilometer lah.  😉 .

Hari ahad tanggal 18 maret 2011 ada acara bareng mas aminudin. yang ngadain temen-temen FLP sidoarjo. beuh. sebenarnya acaranya sudah dirapatkan dari dulu tapi masih saja kurang maksimal. saya sempat kewalahan. dio hari ahad,dengan langkah yang lunglai dan lesu saya datang di acara tersebut. meski  anggota menyambut saya dengan gembira, toh saya tetap masih mengantuk.

“waduh keliatane ndak tidur nih mas taufiq” padahal sudah tidur. dan alhamdulillah acara pun berjalan. tapi agak molor he..he.. setelah memberi sambutan,saya baru biusa beristirahat dibelakang bersama anggota yang lain.

para juara lomba cerpen tingkat pelajar

para juara lomba cerpen tingkat pelajar

Acara ini adalah acara kedua setelah launching beberapa bulan yang lalu. sebelum kegiatan minggu lalu, kami selaku panitia juga mengadakan lomba menulis cerpen dan antusias teman-teman juga luar biasa. bahkan dari luar sidoarjo juga datang. ternyata banyak juga suka nulis.

Di sesi inti,mas amin juga menjelaskan bahwasannya

mas amin dan mas taufiq

mas amin dan mas taufiq

menembus penerbit itu memang tidak mudah. disesi inti,saya sempat dipanggil kedepan untuk men share pengalaman-pengalaman mengirim naskah ke penerbit. yah,meski ditolak semua saya bersyukur toh sudah mengirim.di tahun 2009,adalah perrtama kali saya mengajukan naskah ke penerbit. tapi alhamdulillah di tolak. yang tidak boleh ditiru, yaitu ketika sudah stress. yah,sempat saya delete habis karena frustasi. bikin naskah sulit eh di tolak.

Kegiatan ini cukup bermanfaat.  ada sesi penghargaaan bagi jaura dan anggota terbaik angkatan pertama. untuk anggota terbaik angkatan pertama di raih mbak Anik . saat masih di Solo, mbak anik juga ikut FLP pelangi lho.  ia juga alumnus UNS untuk juara cerpen pelajar, diraih pelajar SMP. padahal yang juara 2 dan 3 dari SMA . wah..hebat..hebat…

Yang lebih menyenangkan dari acara ini adalah banyaknya panitia. lho kenapa? yah saya jadi teringat saat acara launching FLP sidoarjo dulu. yang hanya 7 orang. hanya pak rafif, ustadzah heni,mbak kurilma,pak arif ,mas rio dan saya. dan di acara kemarin.  saya bersyukur keluarga kami di FLP tambah banyak tentunya.  🙂

wah, rame .^_^

wah, rame .^_^

catatan kecil

One thought on “Acara bareng Mas Md Aminuddin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s