kabar Sahabat-Sahabatku

1070006_148757905318095_1049106312_n“Lho belum tahu ta kalau Iskandar nikah bulan depan.” Berita yang keluar dari lisan Ibunya itu membuat kami berdua kaget. maklum saja, tiga bulan terakhir, temanku yang satu ini sulit dihubungi. nomornya juga ganti. kebetulan saat itu saya mengambil cetakan kardus otak-otak bandeng lapindo. wah,ndak nyangka juga ya. alhamdulillah beberapa hari sebelum nikah, kami ketemuan dengan Iskandar. kebetulan ada acara penggalangan dana suriah di Jx international. dan kebetulan kami ngisi nasyid disana. 195973_3403045247828_793868440_nTak ada persiapan memang. jika biasanya kita nasyid tanpa dia(iskandar) tiga bulan terakhir. kali ini agak canggung juga. lagu juga ditentukan sejam sebelum tampil he..he.. akhirnya kita tampil alakadarnya. saya ingat ada kesalahan dilagu renungan sore. ketika sampai di lirik “kulihat burung,terbang melayang. pohon-pohonan, tenang dan riaang.” harusnya di akhir lirik nadanya meninggi tapi vokalnya tidak.hanya saya yang tinggi. alhasil ya tahu sendirikan. he..he.. lirik juga banyak yang lupa . hmm,tapi tak masalah anggap saja iatu reunian karena kita jarang ketemu. senangnya bisa nikah lebih cepat šŸ™‚ . iskandar adalah nomor dua tercepat setelah salah satu anggota nasyid saya yang lain yaitu Nurhadi (nikah usia 19 tahun) kabar yang lain juga dari Abu dzar al ghifari. salah satu personil yang mendirikan pangkas rambut MBOIS. beberapa minggu yang lalu,kita sempat sambang kesana.

Misbah di Radio

Misbah di Radio

Sedangkan Misbah, selain dibisnis otak-otak, ia juga mencoba melirik pasar entertain. seperti anime,tokosatsu dll. lumayan laris. dan yang terakhir Nurhadi, usahanya cukup lancar dan smeoga karyawannya tambah banyak. melihat mereka iri juga ya. Iskandar sudah menikah dan melanjutkan usaha, Si misbah memulai bisnis kedua dan usahanya sempat diliput di radio bisnis surabaya, Abu dzar sudah bisa mendirikan tempat pangkas rambut dan si nurhadi juga makin lancar usahanya. ia juga pernah masuk di koran surabaya post. di rubrik wirausaha muda. kalau saya mah, kuliah belum lulus-lulus. kabarnya ini juga belum bisa naik karena ada mata kuliah gagal. wah..wah..:-) semoga bisa lulus kedepannya.

Oh,iya terakhir kita ketemuan saat ikut lomba nasyid di Royal plaza. kebetulan ada bedah buku terbaru bunda Sinta yudisia. ketemu juga teman-teman FLP surabaya.1000112_10200244783898644_1141421534_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s