Musyawarah Cabang 1 FLP Sidoarjo

1926648_10202635329142622_427882659_n

“cerah dulu, baru mencerahkan” begitulah salah satu pesan di sesi sambutan yang disampaikan mas Adam Muhammad selaku ketua FLP Wilayah Jatim.

pesan singkat namun penuh makna. tak hanya menuli dan berorganisasi saja. tapi ruhiyah juga berperan penting dalam melahirkan suatu karya yang mencerahkan. Sunguh,acara musyawarah cabang pertama FLP Sidoarjo 9 maret kemarin bisa dikatakan cukup sukses.

Sebelum jam 8, saya sempatkan pagi-pagi menuju sekretariat sekaligus minta ijin kalo nanti tak bisa mengikuti acara sampai selesai. eman juga. maklumlah, bada dhuhur ada festival nasyid di cito.

1779198_10202635320942417_2039435538_nacara dibuka sekitar jam 9. kebetulan saya yang MC dan dilanjutkan tilawah mas zein el arham. kemudian sambutan-sambutan.

ada juga sesi kesan-kesan saat di FLP Sidoarjo setelah LPJ. cukup mengharukan juga karena tak terasa sudha berjalan dua tahnu lebih. atau tepatnya tiga kali Ramadhan kita jalani.

saya ingat saat Ramadhan 2011. anggota FLP sidoarjo hanya 7 orang.  saat itu kami sekalian berbuka dirumah ketua FLP Sidoarjo (mas Rafif). ada bu Heni,mas Arief ,mbak ilma dsb.

Waktu terus berputar sampai lahirlah angkatan pertama yang dinamis. sepertimas Zein,Bunda tatit,Bu umi, Mas Silahudin dsb, lalu angkatan dua dan angkatan 3 lalu yang terakhir angkatan 4.  benar-benar tak terasa 🙂

sampai tahun 2014 ini kami baru melaksanakan Muscab. “sebenarnya terlambat.”kata mas Rafif. tapi tak apalah yang penting terlaksana.

Acara Muscab ini saya pikir akan berjalan lama sampai sore. tapi nyatanya tidak demikian. jam 11 sudah pemilihan anggota formatur. kemudian kandidat.

dari pemilihan terbuka,terpilihlah 4 kandidat. mas rafif,mbak wiwik,mas zein dan mas taufiq. tapi karena kang rafif adalah anggota formatur, ia tidak bisa dicalonkan.  jadi tersisa 3 orang. sampai akhirnya terpilihlah ketua yang baru.

yah,semoga saja dengan terpilihnya ketua FLP Sidoarjo yang baru, bisa menjadikan FLP Sidoarjo semakin produktif dan melahirkan karya-karya yang mencerahkan. Amin.

jam 13.00 seperti rencana awal, saya alangsung berangkat menuju Surabaya. repot juga ya kalau ngurus sebuah tim nasyid he..he..meski jumlah tim nasyid 4 orang. kami menjadi juara 3 . Alhamdulllah. 🙂 tak sia-sia meski cuman latian sejam. he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s